Sky Blue


Owner Here


Hello there. I'm owner this blog. My name is Mutiara Nurul Izzati. Normal human. And, i made this blogskins. I hope u like blue.



Tagboard

<---YOUR CBOX CODE HERE--->


Status

My status in here blablabla. And not blablabla. italic . strike . bold


Blog Archive


Contact Me

: Your Facebook
: Your Twitter
: Your Instagram
: Your Blog

Credits

© 2014 - Full Template by Tiara. The basecode from Meiza and Anugerah Salsa. Cute icon from Kak Salsa. Big Helped S K Y
I Just Want You To Know #1
Rabu, 01 Juli 2015 | 0 Blue(s)
Hai, ini cerpen pertama ya. Enjoy guys!


Klik main page rules. Disitu ada beberapa peraturan, dan harus kalian tepati yaa. Yang pertama enggak boleh nge bully, karena melumpuhkan semangat ^^ Yang kedua harus terus support kalau kalian suka dengan ceritanya. Cukup ketik nama, email atau url website, dan komentar kamu di kotak C-Box disamping ^^ =D Aku bikinnya versi obrolan ya, bukan versi cerita. Jadi kalo obrolan itu pake ':' bukan pake tanda petik. Just kidding bila cerbung ini gaje ✌️

 ❤️‍❤️‍❤️‍❤️‍

Hari ini adalah hari pertama Abby (Abbygail Caroline Tambun, 13) bersekolah di West View Primary School. Abby selama ini menjalani home schooling, karena di sekolah lamanya dulu ia sering di bully dan menjadikannya tidak percaya diri. Seiring berjalannya waktu, Abby kembali seperti anak-anak lainnya berkat bantuan psikiater pribadi Abby. 

Aku nggak kenal siapa-siapa lagi, ini aku harus ngapain.. batin Abby di dalam hati.

Disaat gadis berambut panjang itu memutari arena sekolah, ia bertemu seorang anak cowok yang akan pergi ke kelasnya. Dengan niat sengaja dan berlagak tidak sengaja, Abby menabrak cowok itu.

"Eh maaf ya, aku enggak sengaja. Aku anak baru disini. Nama aku Abbygail Caroline Tambun, biasa dipanggil Abby," ucap Abby meminta maaf.
Cowok itu: Oh, lo anak baru ya. Gue Rian. Cowok terpopuler di sini. *dengan mode suara ketus*
Abby: Kamu tau kelas 8 Galaxy ada dimana?
Rian *sambil berlari*: Cari sendiri sana. Sapa suruh lo nabrak gue! 

Abby melongo. Di dalam hatinya ia tidak sakit hati, walaupun ia dulu pernah menemui temannya yang seperti itu di sekolah lamanya. Ia hanya menganggap Rian masih kesal dengan perlakuannya. Gadis itu mencari orang lain, dan dia pun mendekati 2 gadis yang sedang bercakap.

Abby: Nama kamu siapa? Aku Abbygail Caroline Tambun, bisa panggil Abby atau Bygail. Salam kenal, ya. Aku anak baru disini.
Cewek berambut ikal: Nama aku Vitara. Ini Maria. Kamu bisa panggil aku Tara. Kamu kelas berapa? Aku sama Maria kelas 8 Galaxy
Abby: Wah, kebetulan, aku juga kelas 8 Galaxy. Aku nggak tau letak kelas itu dimana.
Vitara: Oh gitu, ya. Sini aku antar. 15 menit lagi bel masuk. 

Vitara dan Maria mengantarkan Abby ke kelas 8 Galaxy sambil menunggu bel berdering.

Andy: Eh, itu cewek cantik banget. Anak baru ya?
Rian: Iya. Tadi nabrak gue.
Toper: Lo maafin? Ciee..
Rian: Gak dan gak mungkin
Andy: Dia sakit kok.. tenang aja.
Rian: Apaansihh kok pegang pegang

Setelah Abby meletakkan tas di bangku kosong, ia menemui Rian. Untuk meminta maaf pastinya.
Abby *mengulurkan tangan*: Kamu itu Rian yang tadi kan? Maaf banget ya.
Rian *membalas tangan Abby*: Iya iya. Udah ah..
Toper: Ehem.. Andy, lo lupa janji lo kan mau traktirin gue!
Andy *bisik ke Toper*: Lo ape sih? Kalo mau naklukin mereka jangan minta gue! Itu ada Rian, ada Jojo, ada Glen, ada Fadly! Ada yang lain..
Toper *pura-pura*: Oh.. lo juga laper? Ayo dehh..

Andy dan Toper meninggalkan mereka berdua, dan dikantin, mereka sibuk menjadi patung. Ya, karena sama-sama tidak membawa uang.

Abby: Kamu ulang tahun tanggal berapa?
Rian: Tanya Mama dong jangan mau yang gampang
Abby: Punya adek?
Rian: Menurut lo?
Abby: Oh, kamu ga mau jawab ya. Oke, gapapa kok.
Rian *di dalam hati*: Anak ini cantik sih, tapi, masa' gue suka sama dia. Dia siapa lagi. Murid baru kan..

Abby segera meninggalkan Rian dan pergi ke bangku kosong. Selang beberapa detik, bel berdering nyaring. Bu Anargya memasuki kelas.

Bu Gya (Anargya): Hai, anak-anak! Hari ini kalian kedatangan murid baru!
Murid-murid: Udah tau, Bu!
Bu Gya: Oh ya? Itu yang duduk di belakangnya Tere, siapa namanya?
Anak cowok: Abby.
Bu Gya: Lengkapnya?
Rian: Abbygail Caroline Tambun.
Bu Gya: Lah kok kamu tahu?
Fadly: Digebet tuh Bu, udah jadi pacarnya.
Glen: Halah PDKT tuh Bu.. kan Rian selama ini gak pernah deket sama cewek. Baila sama Tere yang jadi cewek terpopuler disini aja gak pernah diajak ngomong.
Andy: Iya Bu.. tadi dia bilang gini sama si Abby, 'mau gak jadi pacarku?', gitu Bu.
Seketika pipi Abby langsung memerah.l
Rian: Engga kok, tadi dia nabrak gue.

Dan keadaan kelas semakin menjadi-jadi karena pengakuan Rian.

S
K
I
P

Setelah KBM >>

Abby: Rian, boleh minta nomor Whats App kamu engga?
Rian: Boleh, ini *menyebutkan nomor*
Abby: Oke. Nanti aku chat. Jangan di baca doang ya.

Dibelakang itu, Tere yang sudah lama naksir dengan Rian, iri melihat keakraban mereka. Dia bahkan tidak punya nomor Rian. Tere ingin mencelakakan Abby, atau membuat hubungan mereka retak.

Tere: Ri
Rian: Ape
Tere: Minta nomer kamu yaa..
Rian: Iya. 01234567890122 tuh.
Tere: Kamu kok gitu.. kenapa anak baru brengsek itu boleh.
Rian: Liat diri lo dulu baru ngatain anak baru itu brengsek. Gitu dong.
*Rian meninggalkan Tere*

Di kelas, Tere terlihat kesal. Baila yang merupakan sahabat Tere pun menemuinya.

Baila: Ada apa Ter?
Tere: Si Rian itu, masa kasih nopenya cuma ke Abby!
Baila: Re, gue ada ide.
Tere: Apa La?
Baila: Gimana kalo kita kasih dia.. *bisik ke Tere*
Tere: Oke, nanti chat WhatsApp aja! Gue udah dijemput.
Baila: Sip deh.. bye Ter!

S
K
I
P
#KamarAbby
Abby *ngomong sendiri*: Aduh, si Rian lagi apa ya.. ah, di WhatsApp aja kali, ya.

Abby pun membuka aplikasi WhatsApp, dan men-chatting Rian.

-WhatsApp
Abbygail Caroline 🐦: Hai, Ri. Ini aku, Abby. *hanya di read Rian*
Abbygail Caroline 🐦: Kamu kok ga bales?
Febrian Nicanor: Iya, iyaa.. ini aku bales kok. 
Rian *dalam hati*: Ini gue kenapa sihh.. ish..  bingung. Kok bilang gitu sama Abby.. ah..
Abbygail Caroline 🐦: Iya, Ri. Ri, aku mau tanya.
Febrian Nicanor: Nanya apa?
Abbygail Caroline 🐦: Aku minta dikenalin satu-satu sama temen cowok. Bingung mau bilang sama kamu.. kamu kan bukan sahabat aku.
Febrian Nicanor: Ah, gapapa. Jujur aja.
Abbygail Caroline 🐦: Tadi, pada bilang udah suka ini, suka dia, suka itu. Aku kan kepengen juga.. dijadiin gebetan. Aku kepengen banget kayak Baila dan Tere, dia cewek populer di sekolah. Disukai semua cowok. Dari kelas 7 sampai kelas 9.
Febrian Nicanor: Emang kamu tau si Baila ama Tere suka siapa?
Abbygail Caroline 🐦: Tadi, aku diceritain Vitara. Katanya mereka ngegebet kamu. Aku iri, gak ada temen cowok yang sayang sama aku. Semua pada ogah kayaknya.
Febrian Nicanor: Udah, kamu gak usah iri-iri begitulah. Kamu beruntung bisa deket sama aku, gak aku panggil pake 'gue-lo'. Aku cowok terpopuler di sekolah. Hilangin iri kamu. Aku kasih bocoran ya, Andy, Toper, Glen, itu suka cewek yang bawel, perhatian. Kalau si Jojo, sukanya yang nggak suka ngegosip. Yang lain, aku gak tau hehe.
Abbygail Caroline 🐦: Oke, bye Ri. Aku mau tidur siang dulu.
Febrian Nicanor: Sweet dream Bygail 😏😏

Rian termangu. Bisa dibilang ia terhipnotis dengan tipe cewek seperti Abby. Yang halus, lembut, bukan cewek yang terlalu gaul. Bukan seperti Tere dan Baila, yang selalu memakai perhiasan, yang selalu membawa gadget ke sekolah, meskipun Baila masih punya sifat sopan santun.

Kamar Rian
Rian: Abby itu lembut. Eh. Gue ga suka dia. Haduuhh.. jadi mikirin Abby. Mending gue tidur siang, kayak Abby.

S
K
I
P

Besoknya..

Rian: Per, Andy mana?
Toper: Itu, lagi bercanda sama Abby.
Rian: ...

 ❤️‍❤️‍❤️‍❤️‍
Haii.. terus pantau perkembangan cerbung ini, dan promosikan yaa.. kalo ga gabakal di lanjutin. Byebye!








Label: ,


Posting Komentar


Newer Post
Older Post